Tips Renovasi Rumah : Tampilan Baru untuk Rumah Tua Anda

Tips Renovasi Rumah

Banyak keluarga selalu ingin renovasi tampilan rumah tua mereka sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka. Karena itu, mereka mengumpulkan tips renovasi rumah yang bisa mereka terapkan. Mereka mungkin membutuhkan rumah yang lebih luas terutama jika keluarga mereka semakin banyak. Mereka mungkin ingin menyesuaikan dengan desain rumah terbaru dan mencari tampilan minimalis. Anak-anak mereka mungkin ingin memiliki kamar terpisah. Mereka juga dapat meminta tempat di rumah dimana mereka dapat menghibur teman-teman mereka ketika berkunjung.

Sebelum Anda menerapkan tips renovasi rumah ke rumah Anda, lebih baik memiliki desain rumah untuk mencari panduan yang tepat. Dengan cara ini, Anda tidak akan bergantung pada proyek coba-coba atau abal abal dan tidak akan menghabiskan uang dan material bangunan. Ada juga cari informasi bangunan kota yang mungkin diminta oleh otoritas perumahan setempat sebelum Anda menjalani renovasi rumah, lebih baik biasakan diri Anda dengan ini. Mintalah seorang ahli memeriksa struktur seluruh rumah terlebih dahulu, terutama bagian luar sebelum masuk ke bagian interior. Karena kontruksi eksterior harus kokoh agar interior tetap aman dan bertahan lama.

Salah satu hal pertama yang harus dimiliki rumah Anda adalah jalur yang jelas dari garasi Anda ke dapur sehingga Anda tidak akan kesulitan membawa barang belanjaan ke dapur. Beberapa orang menggunakan pintu depan untuk pergi ke dapur dan ini bisa menjadi sedikit tidak nyaman dan sulit terutama ketika Anda memiliki barang untuk dibawa sepanjang jalan. Ketika ada tamu di ruang tamu, itu juga akan sedikit memalukan jika Anda melewati mereka dengan barang-barang yang telah Anda bawa pulang. Dengan jalur atau pintu masuk dari garasi ke dapur, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan apa yang telah Anda beli dari pengunjung. Itulah salah satu tips renovasi rumah yang memberi cara sistematis memasuki rumah.

Kamar mandi juga harus direnovasi agar terkesan tampak baru, segar dan bersih. Alih-alih memindahkan kamar mandi saat ini, itu harus direnovasi sehingga tidak perlu mengganti dan menambahkan pipa. Menempatkan kamar mandi yang ada ke area lain yang meribah posisi lantai akan mahal karena melibatkan penambahan pipa dan perlengkapan kamar mandi lainnya. Untuk tips renovasi rumah di kamar mandi, ubah saja warna ubin dan cat dinding dan lemari. Jika Anda berencana untuk meletakkan kamar mandi di lantai dua, pastikan untuk meletakkannya di atas kamar mandi di lantai pertama sehingga pai yang ada akan digunakan.

Anda juga dapat menambahkan ruangan di sebelah dapur untuk tujuan hiburan. Anda dapat menempatkan home theatre, sofa minimalis, dan TV di dalamnya. Anda dapat nyaman berkumpul dengan keluarga karena dekat dengan dapur, makanan dan minuman dapat diambil dengan mudah. Jika Anda berencana untuk mendengarkan musik di ruangan ini, buat itu kedap suara dengan menempatkan ubin yang menyerap suara. Kamar ini juga akan membuat Anda, anggota keluarga lainnya, dan tamu Anda terikat satu sama lain.

Pencahayaan

Pencahayaan, aksesoris desain rumah sederhana namun mampu mengubah ruang apa pun dari yang tampak kusam menjadi ruang yang elegan dan bergaya. Lampu redup menciptakan suasana romantis. Itulah sebabnya ruang tamu dengan desain interior tidak dapat lengkap tanpa lampu lantai untuk menyoroti area tertentu yang perlu diperhatikan.

Ada banyak lampu dasar yang tersedia di pasaran, mulai dari desain spiral hingga trisula. Beberapa dibuat oleh kayu, perunggu, kaca akrilik, krom dan kuningan. Adalah semata-mata dalam preferensi pemilik untuk memilih apa yang menurutnya paling cocok dengan desain dan tema ruangnya saat ini.

Lampu lantai tertentu memiliki tujuan desain khusus. Lampu lantai busur misalnya dapat diputar untuk menyoroti karya seni atau untuk memuji desain atau gaya tertentu. Sedangkan untuk kap lampu dasar terbalik, mereka sangat ideal untuk keperluan penerangan umum. Untuk pencahayaan yang lebih dramatis, Anda dapat mengatur redup untuk menciptakan efek yang diinginkan yang Anda sukai. Cahaya bercahaya lembut memancarkan keanggunan dan menciptakan suasana yang nyaman dan romantis, sementara cahaya terang dapat digunakan di area studi dan tempat-tempat yang umumnya sulit dilihat.

Karena desain inovatif lampu lantai; alas lebar dan leher sempit mengarah ke bola lampu, tidak butuh terlalu banyak ruang menjadikannya ansambel yang bagus untuk desain dan dekorasi apa pun. Tidak seperti sumber cahaya lainnya, yang harus dipasang dan tetap dalam posisi tetap. Lampu-lampu ini dapat diambil dan dipindahkan ke lokasi lain di rumah. Ini menguntungkan ketika sebagian dari kita memiliki kecenderungan untuk banyak mengubah furnitur di rumah. Mereka juga mudah dipasang, Anda hanya membeli lampu dan memasangnya di tempat yang Anda inginkan. Dengan kenyamanan, lampu lantai tidak mengherankan bahwa mereka merupakan bahan pokok dalam dekorasi ruang apa pun

Tips renovasi rumah dari kami ini hanya beberapa saran yang akan membantu memberi Anda ide untuk tampilan baru rumah Anda.