90+ Tangga Lagu Barat Terbaru Lawas Terpopuler Terbaik

10 Tangga Lagu Barat Terbaik Sepanjang Masa

Hingga hari ini, banyak orang di seluruh dunia suka, suka dan suka musik country. Ini adalah keaslian dan kehangatan yang menarik para penggemar ke lagu-lagu country. Beberapa tangga lagu barat lama masih menjadi favorit sebagian orang.

Top 1- King of the Road by Roger Miller

Lagu country ini dirilis pada tahun 1965. Lagu ini menggambarkan gaya hidup para gelandangan dan gelandangan. Lagu ini memenangkan 1965 penghargaan Grammy untuk Best Contemporary Rock ‘N Roll Single, Best Country Song, Best Country & Western Recording, Best Country Vocal Performance, dan Best Vocal Performance.

Top 2- I can’t stop loving you by Ray Charles

Lagu country ini dirilis pada tahun 1958. Lagu ini memenangkan penghargaan Grammy 1962 untuk Best Rhythm and Blues Recording.

Top 3- I’m so lonesome I could cry by Hank Williams

Lagu country ini dirilis pada tahun 1944. Lagu ini terinspirasi oleh pernikahan Williams yang bermasalah dengan Audrey Sheppard. Ini peringkat nomor 43 di chart Billboard Country Singles pada tahun 1966.

Top 4- Crazy by Patsy Cline

Lagu ini awalnya ditulis oleh penyanyi country Willie Nelson yang menjadi hit pada tahun 1961. Lagu ini dirilis ulang pada tahun 1990 yang dinyanyikan oleh Patsy Cline dan telah mencapai nomor 14 di tangga lagu.

Top 5- I will always love you by Dolly Parton

Dolly Parton menulis dong ini untuk seorang teman dekat miliknya-Porter Wagoner yang merupakan co-host-nya di sebuah acara TV di mana mereka terkenal dengan duet mereka. Ini adalah yang kedua dari 5 hit Country berturut-turut # 1 yang dimiliki Parton setelah membuktikan dirinya sebagai artis solo. Parton merekam versi lain ini yang segera menjadi hit nomor 1 di tangga lagu negara.

Top 6- Stand by your man by Tammy Wynette

Lagu ini ditulis oleh produser dan penulis lagu Billy Sherril. Lagu ini adalah tentang kesetiaan dan dukungan wanita kepada pria mereka, menempel pada mereka bahkan melalui masa-masa sulit. Lagu ini membuat hit nomor satu di tangga lagu Inggris pada tahun 1975.

Top 7- Ring of fire by Johnny Cash

Lagu ini ditulis oleh Merle Kilgore dan istri June Carter-Cash. Lagu ini tentang bagaimana perasaan Carter dengan Cash.

Top 8- Forever and ever, amen by Randy Travis.

Penyanyi ini telah memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Vokal Negara Pria Terbaik selama tahun 1988.

Top 9- Always on my mind by Willie Nelson

Ini ditulis oleh trio penulis lagu Wayne Carson Thompson, Mark James dan Johnny Christopher. Lagu ini tentang seorang pria yang tidak pernah mengakui perasaannya terhadap wanita yang dicintainya. Asosiasi Musik Country bernama Single of the Year ini pada tahun 1982.

Top 10- The Dance by Garth brooks

Lagu ini ditulis oleh Tony Arata dan Henry Drysdale-Wood. Ini berimplikasi bahwa yang terbaik adalah tidak mengetahui bagaimana hal-hal akan berakhir. Ini menjadi Lagu Tahun 1990 dan Video Tahun Ini oleh Academy of Country Music.

baca juga tangga lagu indonesia dan lagu barat terbaru

Tangga Lagu Pesta Barat

Jika Anda menginginkan pesta yang berkesandi mana pengunjung pesta akan menganggapnya berkesan, cobalah tema lagu barat. Ini adalah pesta yang menyenangkan di mana para koboi dan cowgirl bergairah dengan makanan pedesaan, busana pedesaan, pembicaraan pedesaan, dan tentu saja musik country. Berikut adalah tangga lagu barat pesta terbaik dari musik country yang mengirimkan booting Anda ke tappin dan topi Anda.

All my rowdy friends are coming over tonight by Hank Williams Jr.

Dirilis pada Oktober 1984, lagu country ini masih berada di 1 teratas daftar musik pesta paling. Gitar berteriak, perkusi dan nada ceria akan membuat Anda berdansa semalaman.

Alabama by Dixieland delight

Alabama sangat baik untuk pesta dengan tema barat. Riang berteriak akan menjaga suasana hati Anda dan energik.

Friends in low places by Garth Brooks

Salah satu hits terbesar Garth Brooks, lagu country ini mengambil pesta gaduh terbaik yang ada.

Redneck Woman by Gretchen Wilson

Dirilis pada tahun 2004, ini adalah satu-satunya Wilson yang telah mencapai nomor satu di tangga lagu negara. Ini terkenal dengan lagu-lagu pesta sebagaimana dibuktikan oleh serial TV “Smash” di mana Katharine McPhee menampilkan lagu ini di salah satu adegan.

I like it, I Love it by Tim McGraw

Lagu -Ini mantra kesenangan dalam musik country dengan ritme optimis dan instrumental yang menyenangkan. Dan dengan Tim McGraw jelas bersenang-senang, lagu ini menempati peringkat nomor satu di tangga lagu hit negara.

Boot Scootin’ Boogie by Brooks and Dunn

Rasa Honky tonk dari lagu pesta ini pasti akan membuat Anda berdiri, membiarkan rambut Anda turun dan menari mengikuti irama. Dirilis pada tahun 1991, lagu ini ditandai beberapa solo gitar upbeat. Biola yang bermain di latar belakang dan vokal riang yang baik dari grup sempurna untuk pesta koboi apa pun.

Here for the Party by Gretchen Wilson

Tempo cepat-lagu dan vokal Gretchen yang baik pasti akan membuat Anda ingin mencapai lantai dansa. Lagu ini akan menjamin kesenangan dalam pesta seperti yang dialami penyanyi saat merekam lagu ini.

Honky Tonk Badonkadonk by Trace Adkins

Kebodohan lagu itu selucu judulnya. Jelas untuk melihat bahwa penyanyi sedang bersenang-senang murni yang menular kepada siapa pun yang mendengarkan.

She thinks my tractor’s sexy by Kenney Chesney

Dirilis pada tahun 2000, lagu musim panas yang menyenangkan ini mencapai nomor 11 di lagu country billboard AS.

Chicken Fried by Zac Brown Band

Lagu ini berhak peringkat satu di tangga lagu negara dengan lirik dan beat yang mudah untuk bernyanyi yang membuat Anda ingin menari.

Salah satu lagu country ini ditempatkan di 100 tangga lagu barat top CMT (2019) dan sepuluh lagu negara.