Sepuluh Album Hebat Yang Berubah Dua Puluh Lima Tahun Ini

Toronto dapat musim ini merayakan ulang tahun ke dua puluh lima Kejuaraan Seri Dunia terakhirnya, gelar kedua dari belakang ke belakang datang di tangan Philadelphia Phillies. Peristiwa tahun 1993 itu sangat penting karena apa yang terjadi pada musim berikutnya, ketika para pejabat di Major League Baseball membatalkan World Series karena penghentian kerja.

musik dangdut

musik dangdut

Kegagalan 1994 yang melibatkan hiburan nasional hanyalah salah satu alasan mengapa tahun sebelumnya lebih baik, bahkan di luar bidang olahraga. Beberapa musik hebat keluar pada tahun 1993, termasuk lusinan album berpengaruh dari berbagai genre rock.

Berikut adalah sepuluh dari catatan-catatan itu dan juga lagu dangdut yang harus dirayakan pada peringatan dua puluh lima tahun ini.

Ayo Rasakan Lemonheads

Evan Dando dan kelompoknya mencapai puncaknya dengan disk ini, termasuk permata seperti “Into Your Arms” dan “Great Big No.”

Kehidupan Modern Adalah Sampah oleh Blur

Diikuti oleh Parklife dan The Great Escape, rekaman ini adalah yang pertama dari trio album kehidupan yang memamerkan Britpop pada puncaknya, dibantu oleh single seperti “Sunday Sunday” dan “Chemical World.”

Dicabut oleh Neil Young

Sebagian besar episode akustik yang diselenggarakan oleh MTV dilupakan, tetapi Young sangat tajam sehingga membantu meremajakan karirnya.

Anodyne oleh Paman Tupelo

Seperti biasa Jeff Tweedy dan Jay Farrar membagi lagu-lagu di album ketiga band country alt, tetapi itu adalah “New Madrid” pembentuk yang telah bertahan sebagai lagu terbaik.

Tiga belas oleh Teenage Fan Club

Rocker alternatif Skotlandia ini baru saja masuk dalam rekaman mereka sendiri, disorot oleh penghargaan Gerard Love untuk penulis lagu legendaris Gene Clark.

Alapalooza oleh Weird Al Yankovic

Alih-alih mengunjungi tempat yang disebut Richard Harris MacArthur di mana kue itu ditinggalkan dalam hujan, Weird Al mengubahnya menjadi “Jurassic Park” di sini dan bahkan memberikan penghormatan kepada kota asal Flintstones pada “Bedrock Anthem.”

Dreamland oleh Aztec Camera

Penggemar yang ingin mendengar Toddy Frame kembali ke suara album debut harus senang ketika telinga mereka melihat “Spanish Horses”, “Black Lucia” dan “Vertigo” pada rekaman ini.

Transmisi dari Satelit Jantung oleh Bibir Flaming

Setelah lima dari rilis utama, Wayne Coyne entah bagaimana mencetak single dengan “She Don’t Use Jelly” dari album ini.

Where You Been oleh Dinosaur Jr.

Begitu J Mascis memberitahu kami untuk mulai choppin ‘dia menangkap hit besar pertama bandnya.

Tuesday Night Music Club oleh Cheryl Crow

Dia menjadi bintang dengan debut ini dengan mengakui bahwa semua yang dia ingin lakukan adalah bersenang-senang.