Momen Film dan Film Terkemuka di 2008

Saya menolak untuk membuat daftar Sepuluh Film Teratas. Pertama, saya belum melihat cukup film, hanya beberapa lusin film yang dirilis tahun ini cukup jujur. Kedua, ketika Anda memulai manajemen mikro hal-hal ke tingkat itu sangat subjektif sehingga menjadi tidak berarti. Jadi, kami datang dengan 15 Penghargaan Film Terkemuka untuk tahun 2008 yang bahkan penggemar film paling hardcore mungkin telah mengabaikan, melupakan, tidak melihat, atau hanya tidak mempertimbangkan pada saat itu. Jika Anda mendapatkan sesuatu dari rangkaian penghargaan ini, semoga ini akan menjadi pemahaman dan apresiasi mengenai download film yang lebih menyeluruh. Hahaha … hanya bercanda!

Momen Film dan Film Terkemuka di 2008

Momen Film dan Film Terkemuka di 2008

** Kekecewaan Terbesar 2008 **

Indiana Jones dan Kerajaan Tengkorak Kristal

Sementara argumen dapat dibuat bahwa Crystal Skull dapat berbagi penghargaan ini dengan X-Files: I Want to Believe, tidak ada pertanyaan bahwa harapan memaksanya masuk ke posisi teratas. Indiana Jones Trilogy asli adalah salah satu seri film paling dicintai sepanjang masa. X-Files, sementara memiliki pengikut hard-core, telah cukup banyak turun dari radar untuk sebagian besar penggemar untuk sementara waktu. Dari sudut pandang skrip, X-Files lebih baik. Pada akhirnya, jika X-Files menjadi episode mingguan, itu akan cocok dan dimainkan dengan baik. Tengkorak Kristal hanya macet di sebagian besar setiap silinder. Bagian dari mengambil 17 tahun untuk menyelesaikan sekuel sementara tahun demi tahun mengatakan bahwa Anda harus menemukan jenis skrip yang “sempurna” menempatkan penggemar dalam pola pikir bahwa sekarang mereka mendapatkan film yang mereka temukan. naskah yang sempurna. Sebenarnya, mungkin ada. Naskah asli Frank Darabont, Indiana Jones dan City of the Gods, yang merupakan sekitar 65% dari apa yang disentuh layar sebenarnya cukup menyenangkan. Butuh dalang kaliber Lucas untuk menghapus semua kesenangan dan menghancurkan kehidupan darinya. Naskah Darabont mungkin tidak epik, tetapi tentu saja memiliki banyak “kesenangan” Indy di dalamnya dan jauh lebih benar dengan semangat karakter. Dengan semua itu dalam pikiran, tetap menyenangkan melihat Harrison Ford mengenakan fedora lagi, dan ada beberapa momen Indy yang menyenangkan. Mengejar sepeda motor di babak pertama terasa semenyenangkan film ini. Di luar itu, jika akan ada lagi film Jones, harap tunggu sampai George Lucas pensiun atau mati. Dapatkan jari-jarinya keluar dari proses kreatif -Saya proses kreatif. Jangan percaya pria untuk merencanakan menu makan siang Anda pada saat ini … kecuali setelah bangun dari meja restoran Anda dapat mengklaim bahwa dia menembak terlebih dahulu. Ulasan yang paling pas untuk Crystal Skull ironisnya bisa datang dari film klasik dalam adegan yang dirujuk sebelumnya dari Harrison Ford sendiri: “Maaf tentang kekacauan ini.”

** Film Paling Luar Biasa dengan Klimaks Busuk **

Manusia Besi

Kami saat ini berada di Zaman Keemasan subtitle film terbaru buku komik. Ada dua hal yang terjadi dengan fenomena ini. Salah satunya adalah bahwa efek digital akhirnya mencapai tahap untuk menghidupkan kembali komik Super Hero dengan cara yang bisa dipercaya, tetapi kedua adalah bahwa pembuat film mulai menganggap serius kebutuhan film komik untuk memiliki naskah dan karakter yang nyata. . Hanya menciptakan replika celana ketat tinta dan cat dan beberapa baris tag tidak cukup. Dengan mengingat hal itu, kami mendapatkan Ksatria Gelap luar biasa yang luar biasa yang datang dan menaungi Iron Man yang luar biasa dalam kapasitas ini. Robert Downey, Jr brilian dalam peran ini, dan meskipun Iron Man tidak pernah menjadi salah satu “buku” saya selama beberapa tahun flirtasi singkat saya dengan dunia buku komik di tahun-tahun muda saya, ia benar-benar menghidupkan karakter itu dengan rasa keadilan . Apa yang datang bersama-sama di layar begitu baik 85% dari waktu, bahwa pada saat itu datang ke “pertempuran klimaks” yang sangat biasa-biasa saja antara Iron Man dan Iron Obaja Jeff Bridges yang jahat itu benar-benar dimaafkan karena sangat menghibur di setiap hormat lainnya. Naskah hebat, efek luar biasa, humor kepuasan diri – semua bahan dari film fantasi geek buku komik.

** Reaksi Pemirsa Terbaik ke Lelucon Poop **

Zack dan Miri Make

Tidak mungkin saya akan merusak ini, tetapi ketika lelucon kotoran pergi, Zack dan Miri Make memiliki yang tak ternilai yang memiliki penonton saya melihatnya dengan terengah-engah dalam campuran kegembiraan dan jijik. Saya menikmatinya sendiri. Juga, Patut dicatat bahwa Kevin Smith berhasil memberi kita mungkin upaya terbaiknya secara keseluruhan. Walaupun Zack dan Miri mungkin bukan film terlucu yang pernah dibuatnya, itu jelas merupakan film yang bagus dari Smith. Pasti usahanya yang paling tajam diarahkan dan solid sebagai pembuat film.