Konsep & Gaya Desain Interior Tradisional Mongol Canggih & Modern

Konsep dan Gaya Desain Interior Tradisional

Interior transisi memiliki yang terbaik dari kedua dunia: tradisional dan kontemporer. Tetap dalam ranah tradisi yang akrab tetapi membuatnya bersemangat dengan ide-ide baru yang segar. Arsitektur dan desain tradisional membawa daya tarik yang indah dan ketika disegarkan, tampilannya lebih klasik. Rumah bersejarah yang diperbarui membawa karakternya, namun perabotan kontemporernya memberikan keunggulan modern.


Mengambil inspirasi dari masa lalu, ini benar-benar tentang desain arsitektur antik, lengkungan beranda dan pintu vintage dengan detail otentik yang diukir indah. Kerajinan tangan di hutan gelap patina bermain sempurna dengan dinding netral di mana Anda dapat menampilkan seni kontemporer. Lemari berukir biru pucat, lemari pakaian bermotif bunga hijau, peti merah meredam warna meresap ke dalam interior. Bawalah furnitur dan perabotan nada-ke-nada seperti lemari aksen kayu teroksidasi atau konsol putih tua, putar sudut dramatis.

Kuningan mengilap dengan nada lembut dan hangat, memberi aksen patina kayu pada kabinet. Cermin lantai besar dan rak buku yang terbuat dari kusen pintu arsitektur tua memberi titik fokus ke ruang tamu. Chandelier kristal melengkapi keanggunan tradisional dengan baik. Simetri sangat penting untuk menjaga ruangan seimbang dan harmonis. Layar TV besar diimbangi dengan 2 lengkungan di kedua sisi yang telah dikonversi menjadi rak buku. Kain damask di sofa menambahkan pukulan tanpa membuatnya terlalu kontemporer. Siluet yang luar biasa, kain tenun tradisional dan hiasan tekstil menarik perhatian ke dinding. Panel dinding berukir dari Pohon Kehidupan beraksen oleh tirai lurus sederhana yang hanya memotong lantai, garis bersih dan rapi, terlalu banyak kain memberikan efek yang tidak rapi.

Ukiran dan pahatan yang terinspirasi secara global yang dikumpulkan oleh Anda dalam perjalanan Anda ditampilkan di dinding dengan pencahayaan aksen yang berfokus pada detail artistik unik mereka. Pakis daun lebar dan dedaunan hijau bermain apik dengan kayu patina gelap dan dinding netral. Layar putih dengan karya besi menambah minat ruang tamu yang diperaboti secara sederhana. Meja kopi biru kehijauan menambah semburat warna, tanpa suara namun menghidupkan ruangan. Tekstur yang jelas dan tenun katun handloom melempar menambah minat sambil menjaga gaya kontemporer dapur minimalis.

Kamar tidur dengan tempat tidur berlapis sederhana memiliki lemari kerajinan tangan yang unik dengan cetakan mahkota yang indah dan patina yang diredam, sempurna seimbang dengan konsol media vintage. Beberapa benda pilihan memberikan kesan elegan pada ruangan. Suasana harmoni dan menyeimbangkan desain tradisional dengan gaya modern, interior yang berfokus pada kenyamanan dan gaya, interior transisi membawa suasana klasik keanggunan canggih.