Download Converter File Office To PDF Online 100% Gratis

Dalam masyarakat modern atau kaum milenial  informasi ini, sebagian besar pekerjaan orang terlibat dengan komputer yang memiliki hubungan baik dengan Microsoft Office. Karena Microsoft Office adalah alat yang paling umum dan populer, menggunakan dokumen Word (.doc) untuk menulis artikel, Excel (.xml) untuk menyimpan jumlah data yang baik, dan jika anda ingin presentasi yang baik adalah fungsi dari Microsoft PowerPoint. Karena komunikasi dan berbagi adalah penting dalam situasi informasi ini, bagaimana cara berbagi artikel, spreadsheet, dan laporan kami tanpa diubah oleh orang lain ? Biasanya, orang menggunakan format PDF hanya baca yang juga populer di seluruh dunia sekarang.

Berikut adalah beberapa kasus yang menunjukkan perlunya converter Office ke PDF. Anda mungkin salah satu dari mereka sebelumnya.

Word ke PDF :

Penulis sering menerbitkan artikel tetapi perlu melindungi hak cipta mereka; sekte telah menuliskan notulen rapat dan perlu menyimpan catatan ini sebagai dokumen yang tidak berubah.

Excel ke PDF :

Jika Anda perlu membagikan Excel setelah Anda menganalisis dan menghitung sejumlah besar data untuk hasil akhir, dan Anda tidak ingin dia memiliki hak untuk melakukan bahkan perubahan kecil dalam file ini, PDF adalah yang terbaik pilihan.

PowerPoint ke PDF :

Terkadang, membagikan presentasi Anda kepada orang-orang setelah Anda berpidato adalah cara yang baik untuk membuat orang lain mengenal Anda. Tapi tidak ada perubahan yang diizinkan. Cara yang efisien dan sederhana untuk mengonversi Office ke dokumen PDF  adalah dengan converter pdf. Jika Anda secara teratur perlu converter file Office ke PDF, Anda dapat mengunduh dan menginstal Office to PDF Converter sebagai pilihan yang lebih baik.

Hanya perlu beberapa detik untuk menginstal software ini di komputer Anda. Dan merubah PDF dari Office sangat mudah, hanya tiga langkah.

Langkah 1. Setelah menginstal, jalankan program ini dan impor dokumen Office asli.

Anda dapat menggunakan “Ctrl” pada keyboard untuk menambahkan beberapa file bersama. Bahkan, aplikasi ini mendukung fungsi yang mudah – Tambah folder. Ketika semua Office yang perlu dikonversi dimasukkan ke dalam satu folder, gunakan fungsi ini untuk menghemat banyak waktu. Cukup klik kanan di wilayah file ” Proposal Kegiatan “, sebuah kotak muncul untuk Anda memilih file yang objektif.

Langkah 2. Mengatur opsi untuk mendapatkan PDF yang diinginkan.

Anda dapat menggabungkan file Office menjadi PDF dengan mengatur “Gabungkan semua file menjadi satu file pdf”. Pengaturan lanjutan memungkinkan Anda mengatur kata sandi untuk melindungi PDF yang Anda buat dari menyalin, mencetak, dan mengedit. Untuk kenyamanan Anda, konverter Office to PDF ini memberi Anda pilihan untuk memilih jalur output.

Langkah 3. Klik “Convert” untuk mengkonversi Office ke PDF.

Selesai, konversi PDF dari office selesai!

Di kanan interface, ada dua cara lain hanya untuk merubah Office ke PDF. Dengan mencetak dan dengan klik kanan. Jika Anda hanya perlu satu file untuk dikonversi, klik kanan adalah cara termudah dan tercepat.