Online Converter | Pdf to Word & Word to PDF 100 % Free

Online Converter

Converter PDF to Word

Converter PDF ke Word Membantu Membuat Perubahan pada PDF yang Tidak Dapat Diedit

File PDF digunakan secara luas untuk menyimpan data dan informasi rahasia Anda. Ini adalah bentuk dokumen yang aman dan aman yang dapat disalin atau dimodifikasi tanpa menggunakan perangkat lunak khusus. PDF berukuran kompak ini mudah diunggah dan diunduh, dan bebas dari serangan virus. Meskipun begitu banyak kualitas, ada beberapa alasan yang membuatnya wajib untuk memiliki konverter PDF ke Word di stok kami. Jika, kami membandingkan kualitas PDF dan Word, kami harus setuju bahwa Word memberikan fleksibilitas total kepada pengguna dalam menulis, mengedit, dan mempercantik dokumen dengan cara yang mudah.

Berikut adalah beberapa alasan yang membuat Word sangat populer di kalangan pengguna komputer:

1) Ini adalah pengolah kata, yang berarti Anda dapat mulai menulis secara langsung. Di sisi lain, PDF digunakan hanya sebagai media untuk menyimpan dokumen yang sudah ditulis. Mungkin, itu membuat alasan terkuat untuk melakukan konversi PDF ke Word.
2) Word memungkinkan pengguna untuk mengedit teks, menambahkan kolom, tabel, gambar, diagram alir, dan diagram.
3) Anda juga dapat menambahkan hyperlink dan bookmark untuk menyoroti informasi penting.
4) Anda dapat menyesuaikan ukuran kertas, dan mengatur margin, sesuai kebutuhan.
5) Sangat mudah untuk memasukkan header dan footer pada file Word, masukkan endnote dan footnote, dan tambahkan komentar.
6) Fitur unik dari pengejaan dan tata bahasa membuatnya lebih mudah untuk menulis bahasa yang benar secara teknis.
7) Anda dapat mengubah latar belakang atau menambahkan tanda air untuk memberikan tampilan yang berbeda pada dokumen Word.

Tidak heran, semua fitur file kata yang luar biasa ini memaksa kita untuk menggunakan Konverter PDF ke kata, pada beberapa kesempatan.

Lebih sering, ada dua jenis konverter PDF – online dan desktop, dan keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Meskipun, kami tidak dapat menggeneralisasi berbagai jenis konverter online tetapi kebanyakan dari mereka jauh memakan waktu dibandingkan dengan perangkat lunak desktop. Pertimbangan utama menggunakan perangkat lunak untuk konversi PDF ke Word adalah untuk mendapatkan output yang berkualitas, dan jika Anda puas dengan kualitas perangkat lunak online, maka tidak ada salahnya menggunakannya. Namun, tidak mungkin menggunakan konverter PDF online jika koneksi Internet Anda tidak berfungsi dengan baik. Kedua, Anda harus mencurahkan waktu untuk mengunggah file PDF, dan kemudian menunggu email yang akan dikirimkan kepada Anda dengan file yang dikonversi. Di sisi lain, jika Anda menggunakan pengonversi PDF ke Word offline, Anda tidak harus bergantung pada konektivitas Internet. Tidak dapat disangkal, akan lebih aman menggunakan perangkat lunak desktop untuk menjaga kerahasiaan, karena tidak akan aman untuk membagikan semua dokumen Anda ke situs web yang tidak dikenal.

Converter Word to PDF

Sangat mudah untuk mengonversi Word ke PDF. Maksud saya proses mengubah dokumen Microsoft Word menjadi File Dokumen Portabel. Saya yakin Anda mengerti bahwa agar informasi elektronik dapat ditransfer antara berbagai jenis komputer, ia harus dalam Format Dokumen Portable – PDF. Benar-benar tidak ada jalan untuk mengatasi ini – sama baiknya mudah!

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh beberapa software GRATIS

Anda perlu mengunduh penulis pdf dan konverter pdf. Ini akan menginstal sendiri di komputer Anda sebagai “subsistem printer”. Jangan khawatir jika ini terdengar teknik, alasannya akan menjadi lebih jelas dalam satu menit. Berikut ini caranya :

1. Buka Dokumen Word Anda.
2. Klik File di sudut kiri atas (ini mungkin hanya sebuah ikon jika Anda memiliki versi terbaru dari Microsoft Word).
3. Kemudian klik Print – di menu drop down yang muncul ketika Anda mengklik panah biru di bidang Name sekarang Anda akan melihat opsi untuk memilih CutePDF Writer.
4. Dokumen tidak akan dicetak di atas kertas – Anda sebenarnya mencetak dokumen secara elektronik dan Anda akan menyimpannya di komputer Anda.
5. Klik OK dan Simpan Sebagai – Anda pasti akan menyimpannya sebagai file pdf.

Jangan panik jika ini tidak segera terjadi – akan butuh beberapa menit untuk print ke komputer Anda. Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk mengonversi word ke PDF.

Mudahkan converter pdf to word dan word to pdf.