Convert File PPT To PDF & Pdf To PPT 100% Free Gratis

Merubah PPT ke Pdf

PPT adalah format file asli yang digunakan untuk MS PowerPoint. Aplikasi dari Microsoft ini adalah perangkat lunak presentasi yang memungkinkan untuk membuat slide multimedia untuk melengkapi presentasi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat presentasi pertunjukan slide menggunakan proyektor overhead, selebaran, catatan pembicara dan perekam film. Satu fakta menarik adalah bahwa aplikasi PowerPoint diperkenalkan untuk Apple Macintosh pada awalnya dan baru kemudian didistribusikan ke Microsoft. File PPT dapat digunakan terutama oleh orang-orang bisnis, pendidik, pelatih dan siswa.

Dokumen PDF adalah produk dari Adobe Acrobat Reader. Bentuk panjang dari PDF adalah “Portable Document Format”. File-file tersebut dapat dibuka menggunakan Adobe Acrobat Reader atau Foxit PDF Reader. Mereka menampilkan data pada dokumen persis seperti yang terlihat pada printer. Ini berarti bahwa font yang ditentukan pada dokumen PDF adalah portable atau bergerak bersama file. PDF adalah format yang tidak dapat diedit. Ini digunakan untuk berbagi informasi di web dengan aman tanpa merusak konten. File memampatkan konten seperti gambar, grafik sehingga membuatnya lebih kecil dalam ukuran meskipun mengandung seluruh data. Dokumen PDF tersedia secara gratis di web.

Untuk melihat slide PPT di komputer Anda, PowerPoint harus diinstal. Jadi, ada baiknya mengkonversi file PPT ke PDF karena hampir semua komputer dapat membuka file PDF. Selain itu, file PDF menjaga pemformatan pada slide. Ini sangat penting karena slide PPT mungkin terlihat berbeda dari komputer ke komputer tergantung pada font dan gambar yang diinstal pada komputer itu.

Sekarang setelah Anda tahu cara menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu PDF, bagaimana dengan menggabungkan file PDF menjadi satu?

Sebagai hasil dari kompatibel dan portabel yang hebat, tidak aneh bahwa sebagian besar format dikonversi ke format PDF untuk pengarsipan atau berbagi. Sering kali Anda akan menemukan file-file tersebar di drive Anda, dan Anda benar-benar ingin menghentikan kekacauan. Kemudian menggabungkan dokumen PDF akan banyak membantu Anda untuk membuatnya mudah dikelola dan diakses.

Download Software Converter PDF

Sebenarnya Anda juga bisa mewujudkannya dengan converter PDF yang diinstal sebagai printer virtual. Tip akan menunjukkan kepada Anda dalam langkah-langkah berikut

1. Buka semua file PDF yang diinginkan.
2. Untuk file pertama, pilih File-> Cetak dan pilih pencipta PDF sebagai printer kemudian klik cetak.
3. Pada kotak dialog cetak, pilih “Tunggu susun”.
4. Buka file kedua dan ulangi tindakan berharga sampai yang terakhir.
5. Monitor Cetak pembuat PDF akan menampilkan daftar semua file. Pergi ke menu dan akhirnya pilih “Document Merge”

Namun, meskipun Anda dapat menggabungkan dokumen PDF dengan pencipta PDF, Anda masih berkeliaran jika ada cara yang memungkinkan Anda untuk menggabungkannya dengan upaya minimal karena Anda memiliki banyak file PDF untuk digunakan.

Karenanya Anda akan membutuhkan Penggabungan PDF yang mahir dalam menggabungkan file. Secara otomatis dapat menggabungkannya dengan cara yang fleksibel tanpa batasan jumlah dan ukuran file.


Poin penting dari itu:

Memungkinkan Anda untuk menggabungkan dokumen PDF dengan cara ini-
1.Merge beberapa file ke dalam satu atau beberapa halaman tertentu.
2. Gabungkan halaman yang diinginkan dari satu file PDF-Ganjil, genap dan rentang halaman.
3. Gabungkan semua file secara bergantian atau bagi ke (n) bagian kemudian gabungkan secara berurutan atau urutan halaman terbalik.